- Peserta bebas menentukan game apa yang mereka akan ciptakan sesuai kreativitas masing-masing
- Peserta wajib menggunakan aplikasi Scratch untuk membuat game mereka
- Peserta Lomba Coding Scratch Al Azhar Creativity Project 2025 merupakan siswa/i SMP sederajat dengan minimal usia minimal 13-15 tahun
- Peserta Lomba Coding Scratch Al Azhar Creativity Project 2025 wajib melakukan pendaftaran melalui link yang disediakan
- Perlombaan Coding Scratch Al Azhar Creativity Project 2025 bersifat individu
- Game tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan provokatif
- Lomba Coding Scratch Al Azhar Creativity Project 2025 dilaksanakan di SMA Al Azhar Syifa Budi Solo
- Peserta menggunakan Chromebook yang disediakan oleh sekolah. Disediakan aplikasi Scratch untuk digunakan dalam lomba Coding Scratch Al Azhar Creativity Project 2025.
- Karya yang dihasilkan merupakan karya orisinil, belum pernah dipublikasikan, dilombakan atau dimenangkan sebelumnya
- Bagi ketiga pemenang yang terpilih, wajib menunggu hingga sesi pembagian hadiah pada tanggal 19 Januari 2025
- Lomba dilakukan dengan durasi 3 jam
- 2 jam pertama digunakan untuk pelatihan
- 1 jam terakhir digunakan untuk perlombaan coding dengan aplikasi Scratch
- Kesesuaian dalam memenuhi fungsi yang ditetapkan
- Kematangan program dalam menghindari masalah
- Kemudahan untuk memahami dan menggunakan program
- Keunikan program
Juara 1 = Rp. 500.000
Juara 2 = Rp. 300.000
Juara 3 = Rp. 200.000
Juara 1:
"SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA"
Ahmad Rayhan
Juara 2:
"SMP BIRRUL WALIDAIN MUHAMMADIYAH SRAGEN"
Ahda Zuhra Purnomo
Juara 3:
"SMP LAZUARDI KAMILA"
Aun Shakeel Zidan D.
harapan 1:
"SMP ISLAM DIPONEGORO SURAKARTA"
Muhsin Alhadad